Star Rock Karaoke Hadir Membantu Warga Melepas Penat

BANDARLAMPUNG- Rasa penat yang disebabkan rutinitas kerja, membutuhkan relaksasi. Tempat-tempat hiburan, seperti karaoke menjadi lokasi pavorit bagi semua orang yang butuh refresing. Star Rocks Family Karaoke and Lounge yang terletak di jalan Zainal Abidin Pagaralam nomor 15 itu, menjadi lokasi paling strategis dan diminati warga yang lelah setelah bekerja seharian.

Muhammad Afrizal (32) salah satu PNS di dinas Pemprov menyatakan, sering mampir melepas penat sepulang kerja. “Biasanya saya ke sini sama teman-teman abis pulang kerja atau sama keluarga saat weekend, makanannya juga enak dan terjangkau,” kata Ayah dua anak ini.

Sementara itu, kalangan mahasiswa juga sering menjadikan Star on The Rock sebagai ajang refresing dan berkumpul dengan teman. Selain koleksi lagu-lagunya lebih banyak. Ada lagu Indonesia, barat dan mandarin. “Tempatnya memang enak sih, pas buat kumpul bareng temen abis ngampus,” ucap Meti Anggraeni (22) yang menyadang status mahasiswa tingkat akhir di Tekhnokrat.

Bisnis karaoke yang dibangun dengan konsep berkelas dan mewah ini, menurut Manager Star Rock Karaoke Ali Wardhana juga menyediakan café dan lounge dengan pilihan menu yang lebih variatif.

“Kami memang sengaja hadir untuk membantu warga kota Bandarlampung melepas penat setelah beraktivitas, sehingga karaoke maupun café kami hadirkan dengan tawaran konsep yang berbeda dari yang lain,” ungkap Ali kepada harian Fokus pada Senin (5/10/2015).

Tidak hanya berkaraoke dan makan saja, menurut Ali, para pengunjung yang beruntung juga dapat membawa pulang hadiah. “Kami siapkan dari power bank, smartphone hingga mobil, bagi pelanggan setia kami dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Ali Wardhana. (sadam)

 

 

 

 

 

Bagikan berita ini:

Satu tanggapan untuk “Star Rock Karaoke Hadir Membantu Warga Melepas Penat

  • 29 Maret 2018 pada 19:26
    Permalink

    Kapan undian nya di undi .. Sy nugu in loooh .. Start on the rock is the besssst..👍👍👍👍👍

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *