2 views

Saad Sobari: Sekarang Kedepankan Politik Akal Sehat

HARIANFOKUS.com – Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Saad Sobari menghimbau agar masyarakat Lampung dalam menentukan pilihannya pada pilgub 2018 mendatang menggunakan politik akal sehat.

“Hari ini kita hadir bersama ditempat yang sederhana ini dengan satu tekad, satu semangat, dimana kita mengedepankan politik akal sehat dalam menentukan pilihan gubernur dan wakil gubernur yang tepat untuk memimpin Lampung ini,” kata Saad dalam sambutan deklarasi Gerakan Amanat (Gema) Rakyat Lampung si Tj Seneng, Bandarlampung, Sabtu (20-1) siang.

Hadir dalam deklarasi Wagub Lampung Bachtiar Basri, Ketua Tim Pemenangan Fajrun Najah Ahmad, Budiman As, Agus Revolusi, dan petinggi partai koalisi lainnya (Gerindra dan PPP).

“Saya ingin mengungkapkan sedikit alasan memilih Ridho-Bachtiar pada pilgub 2018 ini, dari sisi penyelenggaraan pemerintahan capaian yang baru 3 tahun dipimpin mengalami kemajuan yang sangat pesat artinya sudah on the track. Begitu juga dengan pertumbuhan ekonomi di Lamoung diataa rata-rata Sumatera san nasional,” terang mantan Ketua DPW PAN Lampung ini.

Deklarasi relawan Gema Rakyat Lampung ini juga dilakukan pengukuhan sekaligus ikrar janji oleh ketua koordinator Gema Rakyat Lampung disetiap kabupaten/kota se Lampung. Dilanjutkan penyerahan ikrar janji kepada Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad. Hadir juga ratusan ibu-ibu pengajian.

“Pasangan ini pak Ridho-Bachtiar adalah pasangan yang paling kompak, pasangan yang bekerja tanpa pujian. Kita dalam memilih pemimpin jangan main-main,” tegasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *