523 views

Perlengkapan Olahraga Original Dengan Harga Terjangkau

HARIANFOKUS.COM Olahraga adalah salah satu hal yang menunjang kesehatan hidup manusia, bagi masyarakat yang rutin berolah raga serta ingin menunjang kenyamanan dalam berolahraga, kini Sport Station yang menyediakan perlengkapan olahraga berlokasi di Central Plaza Jalan Kartini, Bandar Lampung, kembali menggelar promosi menarik berupa diskon hingga 70% untuk beberapa produk tertentu.

Diskon berlaku untuk berbagai jenis peralatan olahraga seperti, sepatu, kaos, training hingga topi dari berbagai merk-merk terkenal seperti adidas, Nike, NB, Converse, Reebok, Diadora, Puma, dan masih banyak lagi.

Edi Sudarwanto selaku Supervisior Sport Station mengatakan “Promosi ini kami gelar dalam rangka menghabiskan barang keluaran tahun  2015. Untuk itu, kebanyakan produk yang kami berikan diskon 70%,” ujar Edi, Rabu (18/5/2016).

sdmEdi mencontohkan diskon sebesar 70% tersebut diberikan untuk koleksi produk merek Rebook. Sepatu yang dibanderol dengan harga normal mulai Rp 899 ribu dan aksesori dengan harga normal mulai Rp129 ribu, sehingga menjadi Rp 360 Ribu saja.

Diskon diberikan pula untuk koleksi baju Reebok yang dibanderol dengan harga normal Rp199 ribu. Tidak hanya menawarkan diskon 70%, diberikan pula diskon sebesar 50% untuk koleksi tas mulai Rp 399 ribu, dan aksesori mulai Rp 49 ribu.

Konsumen dapat segera mengunjungi sport station ini  untuk memilih berbagai brand sport original dan tidak perlu takut untuk kehabisan, karena stok barang masih cukup banyak. Namun, diskon ini tidak berlaku untuk brand new arrival. “Persediaan masih banyak, bagi Anda yang ingin menambah koleksi busana olahraga silakan datang,” ajak dia. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *