46 views

Matic Sporty Ala Yamaha

FOKUS- Sepeda motor jenis matic terus menunjukan eksistensinya. Yamaha merupakan salah satu perusahaan yang paling aktif menelurkan sepeda motor jenis matic dengan beberapa varian. Salah satunya, Yamaha NMAX dengan body sangar dan mesin 15 cc.

 

Ma’ruf selaku Executive Sales Yamaha Arista Pagar Alam, mengatakan, Yamaha NMAX merupakan, jawaban Yamaha untuk memanjakan konsumennya yang mengidamkan kendaraan jenis motor gede (moge) dengan harga terjangkau.

 

“Demi menjawab tantangan inovasi yang tiada henti, Yamaha mengeluarkan NMAX produk motor matic jenis sport terbarunya,” kata dia, Senin (30/11).

 

Ma’ruf menjelaskan, Yamaha NMAX tenaganya sangat tangguh dan nyaman dikendarai baik dalam kondisi santai ataupun touring keluar kota dan cocok segala medan.

 

“Performanya cukup tangguh dan desain yang elegan,” ungkapnya.

 

Yamaha NMAX memiliki dimensi body berukuran 1.995 x 740 x 1.115 mm dan dilengkapi aksesoris yang menambah kemolekan kendaraan ini.

 

“Lampu utama jenis LED yang memiliki cahaya begitu terang ketika berkendara di malam hari,” ungkapnya.

 

Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi amterial alumunium dibagian belakangnya sehingga menimbulkan kesan kokoh dan kuat. Desain spedometernya dipakai panel indicator digital.

 

“Informasi kecepatan yang akurat dan fungsi mesin lainnya dalam bentuk yang atraktif dan sporty,” tegasnya.

 

Untuk urusan harga ditegaskannya kembali, tidak jauh dengan harga motor matic lainnya. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *